Sabtu, Februari 19, 2011

Konsep Jitu Cara Cepat Menjadi Kaya

Ayahara: "Sebenarnya semua profesi bisa mengantarkan anda menjadi kaya, tetapi anda harus pandai memilih profesi yang berpeluang cepat kaya atau membuat peluang menjadi cepat kaya"
 
Ada beberapa profesi yang "cepat" mengantarkan anda menjadi orang kaya. Yaitu profesi yang membuat anda memiliki Jutaan Fans (penggemar).Seperti Da'i Kondang, Aktor Top, Penyanyi Top, Penulis Top, Pelawak. Bila anda seorang pedagang: anda harus mencari akal agar produk anda laku jutaan produk/bulan.

Contoh: Bila anda ingin punya gaji 100juta per bulan. apabila produk anda untung Rp.1000/buah, maka anda perlu 100.000 penggemar atau 100.000 pelanggan. karena 100.000 x 1000 = Rp.100.000.000. (konsep untung sedikit tetapi laku ribuan atau jutaan produk)

Untuk pedagang. Bila anda tidak mampu menjual ribuan atau jutaan produk /bulan maka anda harus menjual barang yang punya keuntungan besar walaupun laku hanya sedikit. seperti menjual barang mewah. laku sedikit tetapi harus untung besar.

Untuk Anda yang kerja di kantor.agak sulit mendapat gaji 100juta /bulan. anda harus main sikut dan merangkak lama untuk mendapat jabatan tinggi di kantor. dan gaji 100 juta perbulan hanya bisa di dapat di kantor besar yang sangat jarang.Tetapi bila anda berhasil dengan cara main sikut di kantor maka rezqi anda negatif dan panas, alias tidak berkah. duit anda gampang keluar/habis.

Usahakan anda menjadi pengusaha, orang top, profesional yang mempunyai Iman dan rajin beramal.

Sumber : ayahara1.multiply.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook