Jumat, April 30, 2010

Mau di ikuti tapi Nga mau jadi Pengikut...?

Ngebaca judulnya pasti sobat bingung and G jelas apa maksud dan maknanya "," by the way ntar aja deh aqu terusin nulisnya, biz ghi ada urusan penting nih sabar ya...~_~
Ok..seperti yang sudah aku pernah janjikan aku terusin lagi ya postingan ini dengan rada berat hati tapi memang harus aku sampaikan, biar clear dan terbuka atau mungkin mengingatkan bagi yang sedang lupa, yang mau lupa atau yang lebih parah memang Gak peduli dengan blog pemula, yang masih baru and gak terkenal dan konten dan isinya kurang dan tidak berbobot.
Aku sudah banyak mengikuti banyak blog lain, akan tetapi blogku satupun belum ada pengikutnya.Mengapa...? Ya itu tadi yg tlah aku sebutkan diatas ( blog pemula, yang masih baru and gak terkenal dan konten dan isinya kurang dan tidak berbobot ).
Ya itulah kenyataan Dan aku Gak pernah mikirin dan pernah memperdulikan orang yg mau ikut atau Gak dg blogku ini ,yg penting aku senang and happy dg karyaku sendiri.Dan satu hal lagi,sama seperti kalian,kalau blog kalian senang diikuti dan banyak pengikutnya, begitupun juga dg aku,senang dan gembira sekali bila blog yg jelek dan kurang berbobot ini banyak pengikutnya.
Sebenarnya bukan blognya bagus atawa jelek,akan tetapi bersikat fair dan sportif donk..? kalau blog tersebut bukan blog yg mengadu domba,bersifat fitnah atau blog PARNO..ya Gak ada salahnyalah ntok menjadi pengikutnya.
Mohon ma'af ya atas sgalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook