Minggu, April 18, 2010

Selamat buat Blog IT ya.....

Alhamdulillah akhirnya Blog IT  memenangi kontes yang diselenggarakan oleh para Blogger Indonesia, Setelah Kontes Kampanye Pemilu berakhir, menyusul Kontes SEO yang lainnya berakhir.
Saya mengikuti 3 Kontes yaitu Kontes Hakim Tea, Kontes Fajar Seraya, dan Kontes Blog Instan dari tiga kontes blog tersebut semuanya sama mendapatkan juara :)
Dari Kontes Hakim Tea saya masuk 10 Pemenang Hadiah Utama dengan Hadiah satu Paket Hosting selama 1 tahun dan Masuk 5 Besar Hadiah Hiburan dengan hadiah 1 akun rapidshare trafficshare/day 5.00 GB berlaku 1 bulan.
Dari Kontes Fajar Seraya saya menang Kategori Tulisan bermanfaat dengan hadiah Domain Web.Id
Dari Kontes Blog Instan BwtBlog.com saya juara 3 mendapat hadiah 1 paket hosting + Domain .com/net/org dan Flashdisk 2 GB
Bakal banyak domain dan hosting nih bisa ternak blog hehehe
Tinggal  1 kontes yang masih saya ikutin, yaitu kontes Tukang Nggame tapi sepertinya sulit untuk menang, karena para Master SEO, Jagoan SEO semua turun gunung beradu Rahasia SEO, Tips SEO untuk memenangkan Kontes SEO ini, tapi nggak ada salahnya belajar optimasi SEO untuk menimba pengalaman.Selamat buat Blog IT ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook