Senin, Juni 14, 2010

Tidak Makan dan Minum Selama 70 Tahun !

seorang pria tua yang berumur 82 tahun ini mengaku bahwa dirinya, tidak makan dan minum selama 70 tahun karena tidak mempunyai makanan dan minuman.

Prahlad Jani namanya, pria tua ini, ditempatkan di ruang isolasi sebuah rumah sakit di Gurjarat. Di sana dia diawasi secara ketat oleh organisasi riset pertahanan India, yang percaya kalau pria ini mungkin memiliki sesuatu yang istimewa yang dapat membantunya bertahan hidup.
kini ia telah menghabiskan waktu 6 hari tanpa makan dan minum di bawah pengamatan ketat para dokter. Dokter tersebut mengatakan, ditubuhnya belum menunjukkan adanya efek dari dehidrasi dan kelaparan.

Jani,mengaku meninggalkan rumah di usia 7 tahun dan hidup sebagai pengembara sadhu / orang suci di Rajasthan, dan dianggap sbagai breatharian yang dapat bertahan hidup hanya dengan tapa spiritual. ia percaya, dirinya dilindungi dewa yang menuangkan suatu “obat mujarab” melalui sebuah lubang di langit-langit mulutnya. Walaupun ia di sebut sebut sebagai Penipu dari desa, tetapi para dokter juga sedikit percaya atas pengamatannya itu

2 komentar:

  1. Subhanalloh, tas kuasa Allohlah dia masih bisa bertahan hidup.

    BalasHapus
  2. Bagaimana dengan yang tidak tidur selama beberapa hari,atau 3 hari..? mungkinkah bisa bertahan..?

    BalasHapus

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook