Jumat, Maret 11, 2011

Apakah VCC sama dengan Paypal

VCC (Virtual Credit card) adalah nomor kartu kredit yang sengaja dibuat di bank online untuk keperluan transaksi online. Tidak ada bentuk fisik dari VCC. VCC memiliki data yang sama dengan CC, yaitu: jenis kartu, 16 digit nomor kartu, expiry date dan 3 digit kode keamanan.

Jika anda tidak memiliki CC untuk verifikasi PayPal, anda bisa menggunakan VCC sebagai pengganti. VCC Indonesia hanya digunakan untuk verifikasi PayPal, bukan untuk bertransaksi.
Apa itu PayPal??? PayPal adalah rekening online, yang bisa menerima pembayaran dari kartu kredit secara instan lewat koneksi Internet.

PayPal ada 3 (tiga) jenis, sesuai dengan fungsi dasarnya.
  1. Personal (pribadi), gunanya hanya untuk membayar transaksi secara satu arah, tidak bisa menerima dana dari orang lain.
  2. Premier (primer), gunanya untuk transaksi bisnis dua arah. Artinya, anda bisa membayar, dan juga menerima dana PayPal dari orang lain. Selain itu, dana PayPal yang masuk ke anda, bisa dicairkan ke bank lokal dengan akun primer ini. Primer hanya memiliki 1 login, bersifat perseorangan.
  3. Business (bisnis), akun ini sama dengan primer, tapi memiliki kelebihan yaitu login usernya bisa lebih dari 1 orang. Biasanya akun bisnis ini dipakai dalam perusahaan yang memiliki beberapa orang share holder.
Apakah PayPal sama dengan VCC?
PayPal bukan VCC, ataupun sebaliknya. Oleh sebab itu, ketika VCC sudah expired, PayPal anda tetap verified.

Bagaimana cara membeli VCC Indonesia?
Silakan anda masuk ke www.vcc-indonesia.com atau www.vccpaypalindonesia.com dan baca petunjuknya dengan baik. Jika anda masih belum mengerti, anda baca lagi dan lagi sampai anda mengerti.

Bagaimana cara membeli VCC Indonesia?
Silakan anda masuk ke www.vcc-indonesia.com atau www.vccpaypalindonesia.com dan baca petunjuknya dengan baik. Jika anda masih belum mengerti, anda baca lagi dan lagi sampai anda mengerti.
baca juga disini---> www.jualvcc.net
 Sumber : www.zaifulanwar.com


Apa itu Paypal
Paypal merupakan salah satu alat pembayaran di internet yang aman. Paypal merupakan salah satu cara untuk membayar dan mendapatkan bayaransecara online. Dengan paypal kita bisa membeli sesuatu. Kita juga bisa mentransfer uang ke rekening paypal yang lain. Dan kita juga mendapatkan bayaran yang akan masuk ke rekening paypal kita yang kemudian bisa dicairkan (withdraw) secara langsung ke rekening bank kita.

Mempunyai rekening paypal merupakan hal yang penting jika kita melakukan bisnis diinternet dan jika kita mencari penghasilan di internet. Karena kebanyakan mereka akan membayar kita melalui paypal. Jika kita tidak punya paypal maka kita tidak bisa mendapatkan bayaran dari program-program penghasil dollar di internet.

Untuk bisa mendaftarkan di paypal ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu :

1. Memiliki alamat email. Alamat email ini akan digunakan sebagai username.
2. Memiliki Kartu kredit.
3. Jika tidak punya kartu kredit maka bisa menggunakan kartu debit (ATM) dari bank Niaga (untuk saat ini hanya kartu ATM bank niaga yg bisa).
4. Photo ID (KTP, SIM, dll)
5. Utility Bill (Surat-surat tagihan seperti, tagihan listrik, air, telephone dll)

DAFTAR SEKARANG
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jika kita sudah mendaftar dan semua syarat terpenuhi maka kita bisa melakukan semua transaksi yang ada. Tapi jika ada beberapa syarat yang belum lengkap maka status akan "limited" / "terbatas. kita tidka bisa menerima maupun mengirimkan uang dan sebaginya.

Untuk selanjutnya kita akan mencoba membahas bagaimana caranya mendaftar sampai statiskita menjadi unlimited atau clear dan bisa melakukan semua transaksi.

Jangan lupa baca juga yg ini:

 Sumber : www.kendhin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook