Sabtu, April 02, 2011

JANGAN MALAS

Yaro Starak mengatakan di blog Blueprintnya, bahwa kebanyakan para Blogger malas (nah Lho kena deh kita semua).Nih baca tulisannya : Kebanyakan blogger itu malas. Blueprint blogging yang sedang anda baca ini akan tersebar ke ribuann blogger. Orang akan mengerti alasan saya – jika anda melakukan lebih banyak perjuangan kepada sesuatu, anda akan medapatkan balsan yang lebih besar, sementara yang lain melakukan yang lebih mudah dan mendapatkan hasil yang lebih kecil.

Orang yang membaca artikel ini akan mengerti pentingnya artikel pilar, akan belajar semua jenis ide marketing hebat, dan akan terinspirasi dan akan terinspirasi dan mendapatkan energi untuk membuat blogging profesional tiket mereka untuk kehidupan yang lebih baik.Dengan kesadaran baru ini mereka akan meluangkan waktu untuk membaca blog dan website lain, menonton televisi dan memikirkan seberap benci ke pekerjaan mereka.Orang-orang ini tidak menyalahkan siapapun kecuali dirinya sendiri.

Untuk situasi yang dijalani sekarang. Kehidupan mereka sekarang adalah produk dari pilihan mereka dulu. Jika anda terus melakuakan hal yang sama, anda akan mendapatkan hasil yang sama nantinya.Menjadi tanggung jawab anda untuk tidak menjadi bagian dari merekaUntuk menghindari kemalasan, sesorang yang terperangkap secara psikologis, fokus pada satu dari ide yang ampuh – lakukan action – dan bukan sekadar action, action yang sesuai dengan goal anda.Jika goal anda untuk menghasilkan uang dari blog anda, apakah tidak masuk akal jika anda menuliskan sebuah artikel pilar setiap hari dan meluangkan waktu untuk memasarkan blog anda setiap hari juga? 

Dua pekerjaan tadi yang perlu anda lakukan jika goal anda adalah penghasilan dari blog dan dan baru saja memulai.

Nah makanya jangan pada malas ya..? Mudah-mudahan kita semua dilindungi Tuhan dari penyakit Malas ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook