Senin, Juni 06, 2011

Aku ingin menjadi LUAR BIASA

Tidak dapat dipungkiri kita selalu memberi komentar jika kita sedang menonton sebuah pertandingan khususnya pertandingan sepakbola.siapapun kita apakah kita seorang pemain atau sekedar hobi bahkan ibu rumah tanggapun tidak kalah serunya dalam mengomentari pertandingan tersebut yang notabene menendang bolapun mereka belum tentu bisa.

Baik yang mempunyai ketrampilan maupun yang tidak mengerti apa-apa sepertinya mereka  mempunyai satu tujuan yang sama yaitu mereka tidak mau melihat favoritnya melakukan kesalahan dalam bermain, kita selalu menghendaki agar pemain kita melakukan yang benar terus menerus tanpa pernah membuat suatu kesalahan sekecil apapun.

Baik mata, fikiran dan hati kita, kita selalu ingin melihat segala sesuatunya indah seperti apa yang kita harapkan, inginkan bahkan seperti apa yang kita impikan.

Kita selalu menghendaki tepat waktu, tidak membuat kesalahan dan semuanya begitu mulus tanpa ada rintangan dan resiko.

Semuanya tidak salah, Anda juga tidak salah, merekapun juga tidak salah.Tetapi mengapa semuanya terjadi tidak sesuai dengan harapan kita, bahkan seolah-olah sangat bertentangan dengan kenyataan di lapangan.

Sekarang mari kita menoleh sejenak ke belakang, bukankah Anda mempunyai impian-impian..? harapan-harapan..? keinginan-keinginan dan juga cita-cita, lalu apakah hari ini semuanya sudah menjadi kenyataan, atau sudah berapa persenkah kita mewujudkannya atau malah kita lupa dengan semuanya karena Anda keenakan kerja, Anda keasyikan dengan gaji yang anda terima saat ini, Anda merasa cocok dengan lingkungan Anda saat ini bahkan lebih celaka lagi Anda merasa memang inilah nasibku.

Mungkin saat ini anda sedang berjuang untuk sebuah masa depan, atau Anda bekerja untuk mempertahankan hidup lalu ternyata perjalanan Anda masih jauh dan akhirnya Anda menyerah dalam perjuangan tersebut lalu anda berhenti dan keluarlah kata-kata yang membuat Anda prustasi, pesimis dan patah semangat.

Anda akan saya ajak untuk menelusuri pribadi Anda secara utuh dengan tingkat kesadaran yang tertinggi, saya ingin mengajak Anda untuk bercermin siapa diri Anda yang sesungguhnya, dan Anda akan mengetahui serta sadar bahwa diri Anda yang sebelumnya biasa-biasa saja ternyata sanggup menjadi LUAR BIASA.

Sebelum membaca tulisan ini, saya mohon kepada Anda supaya Anda menyiapkan sebuah pensil dan sebuah buku, itu semuanya untuk mencatat apa yang sekiranya perlu Anda catat dan yang paling penting siapkan pikiran Anda, hati Anda dan ketulusan serta kejujuran Anda.

Pengakuan diri yang jujur merupakan kunci sukses pribadi Anda.
Sebuah keberanian akan mengantar Anda kepada jalan yang tepat.
Sikap mau belajar merupakan teman seperjalanan yang akan memberi penerangan.
Rendah hati adalah senjata untuk menghancurkan semua rintangan yang menghadang.
Dan pada akhirnya Anda akan menjadi LUAR BIASA.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook