Rabu, April 21, 2010

Curicculum Vitae

Buat ngelamar kerja nih.. kalau nga sempat bawa berkas kan tinggal brosing aja (kalau online) biar bosnya bisa langsung lihat and then bisa langsung kerja deh 
Tangerang,26 Februari 2010
Kepada yth
Kepala bagian sumber daya manusia
PT YKK ALUMICO INDONESIA
Ditempat

Hal : Lamaran Kerja

Dengan hormat
Berdasarkan informasi dari kenalan saya yang bekerja pada perusahaan bapak, saya mengetahui bahwa di perusahaan bapak sedang ada penerimaan karyawan baru, maka dengan ini saya :
 Nama : M.NOVIAR
 Tempat/Tgl Lahir : Jakarta,11 November 1971
 Pendidikan terakhir : SMA (Sekolah Menengah Atas)
 Alamat : Jl.Mangga VI/89 Perumnas I Karawaci Tangerang
Telp 021 93988306
Bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan pada perusahaan yang bapak pimpin dan sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan pula :
 Foto copy ijazah pendidikan terakhir
 Daftar Riwayat Hidup
 Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
 Pas foto ukuran 3X4

Disamping itu saya juga bias mengoperasikan computer dan bahasa inggris.demikian surat lamaran yang saya ajukan,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


Hormat saya




M.NOVIAR


M.NOVIAR
Jl.Raden Mahmud RT.011/03 Mauk Tangerang 15530
Telp. (021) 93988306


Perihal : Lamaran Kerja
Lamp : 1 (satu) berkas

Kepada yth
Bapak/Ibu Pimpinan Personalia
Di-
Tempat

Dengan hormat
Berdasarkan informasi yang saya terima,bahwa saat ini perusahaan yang bapak /Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi yang tela ditentukan.

Dengan berbekal kemauan,kemampuan serta semangat kerja yang tinggi,say berminat akan peluang kerja tersebut.bersama ini terlampir beberapa persyaratan yang saya ajukan sebagai bahan pertimbangan.

Saya sangat berterima kasih sekali apabila dapat diberikan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.




Hormat saya




M.NOVIAR







SURAT LAMARAN KERJA


Nomor : -
Lampiran : 1 (satu) berkas
Perihal : Lamaran Kerja
Tangerang,26 Februari 2010

Kepada Yth
Bapak/Ibu Pimpinan Personalia
Di-
Tempat





Dengan hormat.
Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : M.Noviar
Alamat : Jl.Raden Mahmud RT.011/03 Mauk Tangerang 15530
No Telp : (021) 93988306
Tempat/Tgl.Lahir : Jakarta,11-11-1971
Jenis kelamin : Laki-laki
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Pendidikan terakhir : SMA

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Selanjutnya harapan saya agar permohonan ini dapat dikabulkan dan ditempatkan pada perusahaan tersebut.Dan untuk keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan horamat,catatan identitas diri saya seperti yang tersebut diatas.
Atas perhatian Bapak/Ibu serta bantuan yang berharga,saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat saya




M.NOVIAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook