Selasa, Mei 18, 2010

Hadiah Avanza Bodong Dari Tango


Warta ini pernah saya posting di wikimu lengkap dengan gambar kartu-kartu “penyesat” yang ada di dalam bungkus Tango. Ada baiknya dibaca dan dicocokkan apakah Anda pernah menemukan yang seperti ini.

Siang kemarin 18 Mei 2010, seorang teman menemukan secarik kertas yg terbungkus rapi di dalam plastik di tempat saudaranya lalu ia datang menemui saya. Dia minta tolong untuk dicek kebenaran apakah betul dia dapat undian hadiah 1 unit mobil Avanza dari Tango.



Dia menyodorkan selembar kertas yang panjangnya tidak lebih dari 6 cm dan di dalamnya ada sepotong lembaran kertas berwarna merah maron dengan tulisan kuning. Di atas kertas HVS putih ini tertera ,selain ucapan selamat telah memenangkan 1 unit Avanza, ada 4 stempel dan tanda tangan: 1. General Manager PT Ultra Prima Abadi dan tanda tangan Drs. Ahmad.. (sayang tak terbaca ; tertutup tanda tangan), 2.Polda Metro Jaya yang ditandatangani oleh Jendral Pol Wahyono, 3. Dirjen Pajak yang ditandatangani oleh Haryo Wiyatmoko dan yang 4. Notaris, sayang namanya tidak terbaca lengkap karena tertutup tanda tangan. Selain empat tanda tangan dan stempel, ada juga lima logo: Telkomsel, RCTI, SCTV,INDOSAT, INDOSIAR. Dilembaran in I juga tertera nama HOETOMO WIHODO CEO PT Ultra Prima Abadi sebagai penanggung jawab dan sekaligus contact person. Ramai pokoknya untuk ukuran kertas sekecil itu.


Saya perhatikan potongan plastik bertuliskan pemberitahuan sebagai pemenang , nomor telp bebas pulsa 0800-10-77777, nomor telp PSTN 021-44683597 yang bisa dihubungi untuk konfirmasi. Satu lagi nomor yang saya tidak tahu artinya No. RKP 001749001. Scan gambar saya sertakan, semoga bisa.
Saya coba hubungi nomor bebas pulsa tersebut. Nyambung, tapi gak ada yang menjawab. Saya perhatikan jam di kantor sudah jam 3 lebih 5. Kantor PT Ultra Prima Abadi sudah tutup (sesuai dengan pemberitahuan di lembaran putih itu).
Curiga, itulah yang saya pikirkan waktu itu. But, dengan tetap menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah, saya putuskan untuk posting berita ini di Wikimu. Semoga ada yang merespon dan memberikan informasi lanjutan. Syukur-syukur ada yang memforward ke produsen Tanggo untuk mengecek kebenarannya. Paling tidak, walaupun belum tentu dan terbukti sebagai penipuan, kita perlu berhati-hati karena tipu-tipu
http://syukronaffdoc.blogspot.com/2009/09/undian-tango-pt-ultra-prima-abadi.html

Dan dibawah ini link ke website Tango atau program kegiatan sosial mereka
http://httpwwwotcoid.indonetwork.co.id/profile/pt-ultra-prima-abadi.htm
Orang Tua Group











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook