Rabu, Desember 01, 2010

Aku Menjadi Bulan-bulanan...

Sulit aku toek menceritakan ini kaena begitu tragis sekali kejadian yang hari ini aku alami,akan tetapi semua itu aku harus hadapi dengan ikhlas dan dengan kebesaran hati.Mereka kurang bijaksana dan belum memahami secara mendalam apa yang menjadi permasalahanku ini,dan memang aku tidak pernah bercerita banyak kepada mereka mengenai permasalahan yang aku hadapi,baik masalah istri dan anak-anakku,keluargaku,keluarga istriku dan masalah yang aku hadapi saat ini.Mungkin tidak banyak yang bisa aku tuliskan saat ini hanya mengingatkan saja,mudah-mudahan lain
waktu aku sambung lagi.Dan tentunya apapun dan bagaimanapun yang aku alami,aku harus sabar menerimanya dan tentunya yang palin berat adalah memaafkan mereka yang sudah begitu benci dan tidak peduli kepada aku. Ya Alloh...kuatkanlah aku untuk memberikan maaf kepada mereka semua,amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook