Minggu, April 03, 2011

DILEMA WAKTU

Waktu ada dihadapan Anda dan Aku, dan akan ada disini setelah kita musnah.Namun, waktu ada hanya karena manusia itu ada, waktu ada disini untuk bertarung dengan manusia.Waktu terlalu pendek, terlalu panjang, terlalu menjemukan, terlalu sibuk, waktu lenyap, waktu mengikat, kita terlambat, kita kepagian.Kita mencoba menguasai dan mengendalikan waktu , namun, lebih sering waktu yang mengendalikan kita.

Kita lebih sering dikuasai waktu dari pada menguasainya.Kita terlambat menepati janji, kita tertinggal dalam pekerjaan, kita tidak tidur agar memiliki lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan kita.Kita terburu-buru disini, kita tergesa-gesa disana, pergi kemana-mana, tidak maju-maju.

Dibalik keputus-asaan, kita menciptakan konsep "Pengelolaan waktu." Pengelolaan waktu dapat tidak berhasil, namun selama kita merasa melakukan sesuatu untuk mengelolanya, kita merasa baik-baik saja terhadap diri kita.

Selama berkaitan dengan waktu, waktu tidak pernah masuk dalam kesepakatan bersama kita dan tidak akan pernah mengenal kompromi.

Ikuti sambungannya : Guru Pengelolaan Waktu Tidak Punya Waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook