Rabu, April 06, 2011

Jangan Menyerah

Tak ada manusia yang lahir dengan sumpurna di permukaan bumi ini.Ada yang Ganteng tapi hobynya korupsi, ada yang cantik tapi sering nipu, bukannya orang biasa yang ditipu tapi orang pintar dan pejabat  jadi korbannya juga, siapa ya...? sobat cari aja sendiri ya di google, sekarang aku lagi nga mau ngeGosip nih.Ok, kembali ke masalah semula, bahwa manusia tidak ada yang sempurna, alias punya banyak kekurangan.Bukan berarti ngak ada kelebihannya lho..? Justru di samping manusia punya kekurangan dia PASTI diberi kelebihan oleh Sang Pencipta.

Coba anda renungkan dibawah ini :
1.Segala kejadian dan peristiwa sudah ditetapkan oleh Sang Maha Pencipta, baik dan buruk.Enak dan Eneg.Cantik dan Jelek [maaf yang merasa jelek, jangan kesinggung ya,,hehehe ].Dan semua yang telah
ditetapkan dan juga ditakdirkan pasti ada hikmah-Nya.
2.Yakinlah..bahwa semua manusia pasti ada kekurangan, [kalau saya sih jelas sangat banyak kurangnya,terutama Uang, hehehe{kaya mbah surip nih Om}].
3.Disamping punya kekurangan, manusia pasti punya kelebihan.Coba..sobat Renungkan, pasti ada kelebihan yang anda belum ketahui atau belum di maksimalkan.
4.Disamping kekurangan dan keterbatasan, pasti ada jalan keluarnya.Jangan Pernah Menyerah

Profil Orang Hebat yang Cacat
1.Ludwig Van Beethoveen, musisi yg telinganya tuli,tanpa pernah memiliki kesempatan mendengarkan hasil karyanya,gubahan Beethoven mampu menjadi salah satu maha karya dunia musik,khususnya musik klasik.Sebuah kemustahilan barangkali,namun itu adalah sebuah kenyataan,bukan dongeng.



2.Stevie Wonder adalah penyanyi Tuna netra yang memiliki keahlian bernyanyi.Lagu-lagu yang ia ciptakan selalu Laku Keras di pasaran Musik dunia,Bahkan lagu-lagu dari penyanyi kulit hitam ini mampu menembus jajaran tangga lagu terbaik dunia.



3.Di Solo, M.sabar yang memiliki kekurangan akibat kehilangan kaki kanannya,mampu memecahkan rekor dengan memanjat gedung tertinggi di Jawa Tengah,yaitu gedung Solo Pragan.Prestasi ini diukirnya ketika memperingati Hari penyandang cacat sedunia,3 Desember 2009.




Cukup ya..?

Jangan Menyerah
D'Masiv

tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
kita pasti pernah
dapatkan cobaan yang berat
seakan hidup ini
tak ada artinya lagi

reff1:
syukuri apa yang ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yang terbaik

tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi

repeat reff1

reff2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
kebesaran dan kuasanya
bagi hambanya yang sabar
dan tak kenal putus asa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook