Rabu, April 06, 2011

Guru Pengelola Waktu Tidak Punya Waktu

Seperti janji saya beberapa hari yang lalu tentang dilema waktu, sekarang aku mau menulis sambungannya nih, ok..selamat menyimak ya..!
Salah satu Pejabat Perusahaan produksi punya kisah menarik :" Sekali waktu mereka membuat suatu kumpulan rekaman dengan Mr.X, yang dikenal sebagai guru dalam pengelolaan waktu.Perusahaan produksi ini menghubungi Mr.X untuk mengetahui apakah ia telah memeriksa naskahnya sehingga mereka dapat menjadwalkan tanggal perekaman.Setiap kali mereka menghubungi, Mr.X selalu memberikan jawaban yang sama :"Aku tidak punya waktu membacanya."

WAKTU, ahli yang tak terkelola
Mr.X benar, ia tidak punya waktu, sebenarnya teori tentang pengelolaan waktu yang telah ia sebarkan sengan begitu baik, merupakan suatu Ilusi.Pikirkan yang ini : 
  1. Waktu telah ada sejak alam semesta tercipta, milyaran tahun.
  2. Waktu adalah saksi sejarah dan prasejarah, dan bahkan konsep sejarah ada, waktu sudah ada.
  3. Bagaimana mungkin Mr.X yang hanya setitik debu dalam luasnya alam raya yang hanya memiliki kekuatan untuk "mengelola waktu" ?Paling tidak, kita menjadi menyadari bahwa "Pengelolaan waktu" adalah tentang mengelola Diri kita sendiri, bukan waktu.Ini adalah Rahasia yang harus kita ketahui.
Sepanjang abad yang telah lalu, umat manusia telah menemukan berbagai alat, mulai darijam pasir dan jam matahari, sampai jam atom, dalam usaha untuk mengukur, merasakan dan melihat waktu.Sementara manusia sibuk berperang mencoba menggenggam waktu, waktu tetap bertahan dan berlanjut dengan tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook