Selasa, Juni 21, 2011

Cara Memasukan Lagu Dan Merubah Wallpaper Dari Pc Ke Hp Esia

Bagi teman-teman yang punya hape Huawei C2801/2601 yang mulai merasa jenuh karena hapenya gitu-gitu aja bunyi ringtonenya dan itu-itu saja wallpappernya, mulai sekarang jangan bersedih hati, karena disini aku akan mencoba untuk berbagi bagaimana caranya memoding hape Huawei C2801/2601. Ok..simak dan perhatikan baik-baik ya...!!

Yang dibutuhkan untuk memoding Huawei C2801/2601 adalah :



  1. siapkan terlebih dahulu kabelnya (Connectivity Adapter Cable-45)

2. Pastikan Nomor seri sesuai dengan gambar dibawah ini


3. download software File Type: zip Easy cdma.zip
Langkah-langkahnya
1. install EasyCDMA yang sudah didownload,setelah instal EasyCDMA Colokan kabel datanya pada port usb di komputer,masukan driver kabel datanya dan install. Setelah kabel data terinstall didevice manager akan terdetek sebagai “prilific usb.....”

2. Setelah proses instalasi selesai barulah kita jalankan program EasyCDMA-nya,setelah masuk EasyCDMA pilih “file/ports config” dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini tentukan com-nya berapa, berdasarkan di device manager(prolific usb....) setelah memilih com-nya berapa pilih “ok”

3. Setelah itu EasyCDMA akan mendeteksi hape kita, bila tidak terdeksi pilih refresh sampai muncul tampilan seperti dibawah ini dan pilih “ok”

4. Setelah proses pendeteksian berhasil akan muncul tampilan seperti dibawah ini, artinya EasyCDMA sudah siap untuk me-modding hape anda

5. Pada opsi ini kita akan mengganti ringtone dari hape esia anda,pilih root “brew/shared/alert” tampilan layar sebelah kanan akan terlihat isi ringtone dari hape anda. 
Penting untuk diketahui:
Hape esia anda memerlukan format “midi” untuk ringtonenya dan sesuaikan nama ringtonenya berdasarkan nama ringtone dihape anda. Contoh: ringtone yang anda inginkan “my love.mid” ubalah ringtone anda yang berjudul my love tersebut menjadi “ring_1.mid” setelah itu copy file tersebut pada hape anda

6. Setelah selesai mengganti isi ringtone anda, pada opsi ini kita akan mengganti wallpapper pada esia anda. Caranya mudah,sama seperti step5 mengganti isi ringtone. Format yang dibutuhkan untuk wallpappernya adalah “png” dengan ukuran “102x80”

7. Setelah selesai pilih disconnect dan cabut hape anda dari kabel datanya, sekarang anda sudah bisa pamer esia anda keteman-teman anda. “Selamat Mencoba”

Wallpaper Telah Berubah Setelah Di Modding


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook