Jumat, Juli 08, 2011

No Data di Rank Alexa

Sudah lama nih gak posting..., maklum sedang lagi gak mood nih gan..kalau pun bisa posting posting pasti kupas, Eeh...tuh kan salah, I mean COPAS alias Copy Paste alias nyolong bahan tulisan orang alias Ngerampok karya orang. OK dah langsung aja ketema kita kali ini walau pun bahannya dah Jadul akan tetapi masih Up to Date, karena kalau Om perhatikan dari beberapa blog teman Om, masih ada yang alexanya dengan tulisan Links in : No data. Kalau di blog Om sih sudah tidak ada tulisan No Datanya, kalau dulu sih ya memang ada, karena si Om belajar ilmu satria baja hitam, maka Om bilang aja, berubah....maka berubahlah si alexa tadi dari yang No Data menjadi ada datanya (walau pun gak banyak), Lets go to start.....


Links In itu apa sih?  Links In adalah situs yang terhubung ke situs/blog kita. Semakin banyak situs yang terhubung maka akan semakin tinggi pula traffic rank dan page rank suatu blog. Loh koq sampai ke pagerank segala??Link in bisa menaikan pagerank apa bila situs yang terhubung mengarahkan  alamatnya ke postingan/artikel kita, jadi bukan diarahkan ke home page saja. Terus bagaimana agar Links in tidak no data alias ada angkanya? Sewaktu kita memberi komentar usahakanlah juga meninggalkan link, entah itu link yang mengarah ke postingan atau ke home page blog.Tetapi berapapun link yang kita tinggalkan pada situs yang sama hanya dihitung sekali saja. Namun cara agar menambah link in bukan hanya sebatas memberikan komentar saja, dan ini yang masih dalam pikiran saya, sebab informasi yang didapat dari rekan blogger senior kita ada juga yang tidak pernah memberikan komentar kepada situs namun situs itu mengarahkan link-nya ke blog mereka. Apakah ini karena materi blog yang menarik untuk dibaca atau mungkin karena keaslian sumber yang bisa dipertanggung jawabkan? bukan hasil copas maksudnya (maaf...buat yang pada suka ngopas). 

Untuk sekedar informasi, untuk blog yang malas posting dari hasil kopi paste seperti ini saja butuh waktu hampir sekitar 3 mingguan lho,kalau anda lebih rajin dari saya tentu lebih cepat dapetin ranking,karena tujuan saya ngeblog adalah untuk sekedar hobby dan menjalin tali silahturahmi rekan sesama blogger saja.

Mungkin postingan ini bisa menjawab rasa keingintahuan anda kenapa alexa traffic rank blog selalu no data. Bagi rekan senior yang ingin menambahkan silahkan sampaikan di form komentar yang telah disediakan.

Semoga bermanfaat...Terima kasih telah berkunjung.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook