Rabu, Juli 20, 2011

Menggauli Hewan Karena tidak mampu manahan Syahwat

Nih untuk jadi Perhatian dan Peringatan bagi adik-adik kita yang bujangan atau yang masih dibawah umur, prilaku yang jangan sampai pernah terjadi di Republik tercinta ini, simak terus liputannya. 
Seorang peternak mengeluh jika kambing miliknya telah diperkosa oleh 2 orang pemuda di desanya. Insiden yang terjadi di wilayah pinggiran kota Mbucuta, Mozambik itu sontak membuat heboh kota tersebut. Sebelumnya dua pemuda yang menjadi tersangka tersebut kedapatan tengah melakukan aktivitas seks dengan kambing milik peternak tersebut.Polisi sendiri menangkap basah aksi kedua pemuda yang sepertinya sudah dipenuhi nafsu itu. “Salah seorang pemuda itu ditemukan dalam keadaan telanjang dan sedang memegang kepala kambing.Sementara seorang lainnya sedang melakukan seks dengan binatang tersebut.”
Menurut laporan Radio Mozambik. Jaksa wilayah yang menangani kasus unik ini, Leonides Mapasse menyatakan, jika kedua pemuda kemungkinan besar akan menghadapi pengadilan atas tuduhan perlakuan tidak senonoh.
Sementara pemilik kambing sendiri berencana untuk melayangkan tuntuntan resmi atas kasus ini. Tidak hanya itu, pemilik juga menuntut kedua pemuda tersebut membayar ganti rugi sekaligus melakukan tradisi pengganti pernikahan berupa “Lobolo”. Tradisi ini berarti membayar sejumlah uang atas tindakan perkosaan yang telah mereka lakukan.
Yang mau lihat adegannya silahkan lihat Disini--->Jakambola.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook