Senin, Agustus 15, 2011

MENANTANG DIRI SENDIRI

Hal yang perlu anda sadari dalam hidup ini, bahwa anda tidak mungkin termotivasi setiap saat, ada kalanya jika hidup anda merasa sulit dan susah maka sudah dapat dipastikan bahwa anda akan kehilangan motivasi. Tetapi sebaliknya, jika perasaan anda sedang senang maka anda akan mendapatkan kembali api motivasi tersaebut.
Motivasi akan muncul jika berhubungan dengan sebuah nilai kehidupan, sebuah keinginan, sebuah kebituhan dan ambisi kita.

Disamping itu motivasi juga akan timbul jika kita hendak bepergian, motivasi juga akan muncul jika kehidupan kita terancam dan waktu kita menghadapi sebuah resiko.

Tetapi banyak diantara kita selalu kehilangan motivasi, mereka melakukan pekerjaan bukan lagi dengan penuh gairah, melainkan mereka melakukan suatu pekerjaan dngan rutinitas, akhirnya hidup mereka ditentukan oleh sebuah kebiasaan.
Dengan melakukan penundaan, dengan berdalih, dengan ragu-ragu maka dapat dipastikan bahwa orang tesebut sudah tidak punya motivasi.

Dengan melakukan penundaan, dengah berdalih, dengan ragu-ragu maka dapat dipastikan bahwa orang tersebut sudah tidak mempunyai motivasi.

Untuk mengetehui apakah anda mempunyai  motivasi atau Tindak anda hanya perlu bertindak sekarang, dengan melakukan melakukan tindakan saat ini maka anda anda akan mengetahuinya apakah masih ada motivasi dalam diri anda,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook