Minggu, September 18, 2011

Portable Open Office

Solusi bagi para Nomaden.

Kalau kamu seorang nomaden, kerja tanpa menggunakan komputer pribadi alias berpindah-pindah komputer dan komputer itu tidak terhubung ke internet, menggunakan bundel aplikasi Office portabel merupakan solusi yang tepat. Salah satu yang terpopuler adalah Portable OpenOffice.

Dengan bundel aplikasi ini, kamu bisa punya pengolah kata, presentasi, spreadsheet, dan lain-lain di dalam iPod, hard disk eksternal, USB flash disk atau media portabel lainnya. Kamu tinggal siapkan bundel aplikasi itu di CD/DVD atau flash disk lalu tancapkan ke komputer yang kamu temui. Tak perlu pakai instal, aplikasi itu sudah bisa langsung digunakan untuk bekerja.
Salah satu fitur yang menarik di Portable OpenOffice adalah di OpenOffice Impress (aplikasi serupa Microsoft PowerPoint) yang memungkinkan kamu membuat presentasi

dalam waktu singkat. Ia juga ditingkatkan dan dikustomisasi lebih lanjut menggunakan template dan ekstensi tambahan yang bisa didownload langsung dari situs pengembangnya. Namun dari percobaan yang kami lakukan, dari sisi responsivitas, Portable OpenOffice ini agak kurang dibandingkan dengan bundel aplikasi office yang diinstalasikan.

(moh)

Sumber : http://www.tabloidpcplus.com/2011/09/review-produk/portable-openoffice/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook