Senin, Oktober 10, 2011

3 Kerugian Besar Terlalu Lama Di depan Komputer

Sebelum memulai inti dari permasalahan diatas, saya ingin bertanya kepada Anda. Berapa lama Anda duduk didepan komputer, entah mengerjakan pekerjaan, atau membuang waktu, atau sekedar bermain, mencari berita, informasi dan lainnya ? 1 jam kah setiap harinya, 3 jam kah setiap harinya ? atau bahkan Anda tipe pekerja yang harus berada di depan komputer secara terus menerus hingga 6-8 jam ?

Ingat...! semakin lama Anda berada didepan komputer, semakin berbahaya hal tersebut.

Yang pertama, tentunya Anda harus sering memperhatikan kesehatan mata Anda,

Biasakan setiap 1-2 jam, untuk berdiri dan berjalan, rehat sejenak dari menatap layar komputer Anda.

Keluar cari minuman, cobalah melihat dengan pandangan jauh kedepan, sehingga kembali menyehatkan kornea mata Anda.

Yang kedua, jangan terlalu lama duduk, sama seperti diatas bergerak setiap 1-2 jam. Sehingga badan Anda tidak kaku saat ingin pulang kerja di akhir hari.

Dan yang ketiga yang paling berbahaya adalah, apakah jumlah jam Anda duduk didepan komputer sama dengan jumlah penghasilan yang Anda dapatkan dari media didepan mata Anda tersebut ? Tahukah Anda bahwa begitu banyak orang yang terus mendapatkan keuntungan dari internet, dengan melakukan hal yang sama seperti Anda, duduk didepan komputer.

Sangat berbahaya jika Anda tidak melakukan hal ini, karena komputer dan internet yang Anda gunakan setiap harinya menjadi beban pengeluaran, bukan sebagai pemasukan.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook