Senin, April 18, 2011

NEGERI PARA JAGOAN


Miris juga hati ini, begitu ada pertandingan sepakbola selalu selalu saja berakhir dengan kerusuhan,baik itu oleh antar pemain atau para superter.

Semalam, dalam perjalanan menuju Kota Tiga Raksa Tangerang, Para superter sepakbola PERSITA TANGERANG ramai di Jalan Raya Utama Kota Serang, tidak itu saja, mereka pun terlibat pertempuran masal antar supporter.

Polisi yang berpakaian preman dan berseragam pun tampak berjaga-jaga mengantisipasi hal buruk yang mungkin akan terjadi.


Mercedes benz

Jerman terkenal dengan Mobil Mercynya, Jepang, Negara Industri maju, bahkan begitu majunya nga mau mundur lama-lama, itu terbukti, begitu di guncang hebatm nga sampai seminggu, mata uangnya (Yen) kembali stabil.
 Kereta Api Shinkansen 

Finlandia terkenal dengan Nokianya.Swedia dengan Ericsson Amerika terkenal Negara Adidaya / Super Power karena mampu membuat mesin pembunuh masal, makanya dia hobynya perang tuh,,!

 Stealth Aircraft (pesawat siluman)

Kalau Indonesia..? malu-malu kucing nih buat ngejawabnya, tapi asal jangan jadi kucing beneran aja ya..!

Demo menyuarakan kebenaran, menuntut keadilan hukum, ujung-ujungnya…? PASTI KERIBUTAN, pertandingan sepak bola, ujung-ujungnya..? PASTI KERIBUTAN, sampai Rapat Kerja anggota Dewan terhormat pun sampai terjadi juga yang namanya KERIBUTAN.

Indonesia, Negara yang terkenal santun masyaraktnya sekarang rupanya sudah berubah, BERINGAS, GANAS dan HATINYA sering PANAS.Nga boleh di ganggu sedikit, langsung menyerang.Bahkan Cuma gara-gara saling pandang aja bisa berakhir di ujung senjata (Hiiiiiiy…serem amat ya..?).  

Kalau Ust.Lukman Hakim membuat tulisan, Negri tanpa Kiyai, Negeri yang tidak ada lagi Figur panutan Moral dan Akhlak, dan akibatnya…? Ke anarkisan bisa terjadi dimana dan kapan saja.
Smoga anda semua selalu berada dalam keadaan selamat dimana dan kapan saja, amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook