Minggu, Agustus 07, 2011

3 RESEP MENJADI ORANG KAYA

Resep Pertama:
Nikahilah orang yang kaya raya nan Cantik.
Maka tidak usah ditanya, seketika itu juga, selesai menikah, anda akan menjadi kaya. Meski termasuk “ halal “, cara ini “ sedikit kurang terhormat”.

Tapi tidak terlarang dan tidak diharamkan, kan tergantung niat. Umpama, supaya bisa menjadi orang Dermawan, supaya punya Yayasan, dan agar tidak sering keluyuran karena harus mengurusi bisnis si istri yang orang kaya tersebut.

Resep Kedua : Lakukan jalan pintas atau melanggar hukum.
KOrupsi besar-besaran, merampok bank – bank besar. Kalau ini tidak terpuji dan tidak terhormat, BIADAB, dilarang dan juga di Kutuk dalam agama apapun (kecuali agama semau Gue)
Resep Ketiga :
Cari  pesugihan (Putih atau Hitam).
Kaya dunia persilatan aja ya..? Ya iyaalah. Sebab perlu Anda semua ketahui, bahwa sebuah Pesugihan harus berani dan punya nyali dan perlu keuletan serta kesungguhan yang luar-luar biasa, gak yang hitam mau pun yang putih.
Contoh.., Pesugihan siluman monyet, maka Anda harus siap dan berani jadi MONYET…! (ini yang hitam).
Kalau yang putih…? Anda berani dan sanggup Khalwat/menyepi di suatu tempat yang sepi dan sunyi untuk melakukan Zikir/Wirid, seperti baginda Nabi di Gua Hira..? atau yang lebih sederhana lagi Anda bangun malam untuk Tahajjud, Zikir, dan Wirid di rumah. Berani dan mampukah Anda. Kalau jawabannya Iya..silahkan Anda jalani dan lakukan, Insya Alloh Anda akan menemukan apa yang menjadi keinginan Anda, yaitu menjadi orang kaya. Silahkan Anda pilih mau yang Hitam atau Putih, itu adalah hak Anda.
Resep Keempat : Bertemu dengan orang yang tepat (bukan Dukun).
Nah resep ketiga inilah yang paling menarik. Dan tentu saja sangat halal. Kerja keras ( hard work ) saja tidaklah cukup. Perlu juga diimbangi dengan kerja cerdas ( smart work ).Dengan bertemu dengan orang yang tepat – yang dapat menjadi mentor dan menjadi Rich Dad bagi anda – maka peluang untuk menjadi cepat kaya terbuka makin lebar.

Mentor yang tepat dan bersedia menjadi pembimbing kita, dan tentunya dia sendiri sudah kaya. Jadi bimbingan yang diberikan bukan hanya teori doing, tapi pengalaman sejati. Banyak orang sukses berangkat dari resep ketiga. Robert Kiyosaki, contohnya. Masalahnya, bagaimana mencari , mengetahui dan bertemu mentor yang tepat ? Tidak usah berfikir terlalu rumit. Mulailah dari sekitar diri anda saja. Adakah suatu kebiasaan, kebijakan atau seseorang yang telah sukses yang anda contoh ? Lakukan saja, tidak usah khawatir gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sahabat-sahabatku

Spirit

Kebesaran dan kehebatan seorang manusia bukanlah karena dia tidak pernah gagal, tapi karena tidak pernah berhenti dan selalu bangkit setiap mengalami kegagalan

Semua orang yang sukses harus mengalami minimal 1-2 kegagalan terlebih dahulu 

Ingat, setiap kegagalan, bagaimanapun buruknya hal itu tergantung dari sudut mana anda melihatnya dan menyikapinya

novyar nafis on Facebook